Posts Subscribe comment Comments

The Beatles Anthology [Sejarah,Video,Dan gambar]

Sejarah
The Beatles Anthology adalah nama dari seri dokumenter, satu set dari tiga album ganda dan sebuah buku berfokus pada sejarah The Beatles. Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr semua berpartisipasi dalam pembuatan dan persetujuan dari karya-karya, yang kadang-kadang disebut secara kolektif sebagai proyek Anthology.
The Beatles Anthology seri dokumenter pertama kali disiarkan pada bulan November 1995, dengan versi diperluas dirilis dalam bentuk VHS pada 1996 dan di DVD pada tahun 2003. Film dokumenter ini digunakan wawancara dengan The Beatles dan rekan-rekan mereka untuk menceritakan sejarah band seperti yang terlihat melalui rekaman arsip dan pertunjukan. Volume awal set album ini dirilis bersamaan dengan film dokumenter pada bulan November 1995, dengan dua jilid berikutnya dirilis pada tahun 1996. Album termasuk pertunjukan yang belum pernah dirilis dan disensor disajikan dalam urutan kronologis kasar, bersama dengan dua lagu baru berdasarkan kaset demo yang direkam oleh John Lennon setelah kelompok itu bubar. Buku, yang dirilis pada tahun 2000, sejajar dokumenter dalam menyajikan sejarah kelompok melalui kutipan dari wawancara.

seri dokumenter

Artikel utama: The Beatles Anthology (dokumenter)
Sekitar bertepatan dengan rilis dari "Free as Bird" satu dan Anthology 1 album (yang pertama dari tiga ganda CD album), The Beatles Anthology seri dokumenter disiarkan di ITV di Inggris dan televisi ABC di Amerika Serikat pada tahun 1995. Seri Anthology mengambil bentuk serupa dengan buku Anthology, dengan menjadi serangkaian orang pertama rekening oleh The Beatles sendiri, tanpa narasi eksternal "obyektif". Rekaman dalam seri Anthology fitur voice-over rekaman dari semua empat Beatles untuk mendorong narasi cerita, dengan kontribusi dari produser mereka, road manager dan lain-lain. Serta menceritakan kisah mereka melalui rekaman arsip, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison muncul dalam segmen wawancara yang direkam khusus untuk seri itu sendiri; John Lennon hanya muncul dalam rekaman arsip bersejarah. Istri The Beatles, dulu dan sekarang, tidak muncul (termasuk rekaman arsip seperti video dari India dan video musik untuk "Sesuatu" Harrison).
Seri, yang dibuat selama lima tahun perencanaan dan produksi, terdiri dari berbagai klip film dan wawancara yang menghadirkan sejarah lengkap dari band dari perspektif sendiri Beatles pribadi. Seri ini kemudian dirilis pada VHS, laser disk dan sebagai satu set kotak dari lima DVD.
DVD 1 Episode 1 & 2 (Juli '40 sampai Februari '64)
DVD 2 Episode 3 & 4 (Februari '64 Agustus '65)
DVD 3 Episode 5 & 6 (Agustus '65-Juni '67)
DVD 4 Episode 7 & 8 (Juni '67 untuk The End)
DVD 5 Fitur Spesial
Udara tanggal di ABC:
Minggu, November 19, 1995: 9-11 malam
Rabu, November 22, 1995: 9-11 malam
Kamis, November 23, 1995: 9-11 malam
Dalam mempromosikan seri selama waktu ini, ABC menjadi dikenal sebagai "ABeatlesC" dan beberapa prime-time jaringan sitcoms diganti tema membuka kredit biasa mereka dengan lagu Beatles.

Album

Artikel utama: Anthology 1, Anthology 2, dan Anthology 3
Untuk menemani seri Anthology, tiga album musik yang dirilis ganda, masing-masing dua berisi CD atau cakram vinil tiga kebanyakan tidak pernah-sebelum-merilis materi Beatles (pengecualian menjadi Tony Sheridan era materi), meskipun banyak trek telah muncul di bootlegs selama bertahun-tahun sebelumnya.
Dua hari setelah televisi pertama khusus dalam seri telah ditayangkan, Anthology 1 dirilis ke toko-toko, dan termasuk rekaman musik oleh The Quarrymen, yang Decca Record yang terkenal kaset audisi, dan berbagai keluar-mengambil dan demo dari band pertama empat album. Hal ini juga termasuk lagu "Lend Me Sisir Anda", dihilangkan dari koleksi Live di BBC, yang dirilis tahun sebelumnya (1994). Lagu "Bebas Burung suatu" dimasukkan di awal. 450.000 salinan Anthology 1 terjual di hari pertama rilis, penjualan paling untuk sebuah album dalam satu hari yang pernah. Pertama drummer The Beatles Pete Best, diganti oleh Ringo Starr pada tahun 1962 sebelum The Beatles direkam secara profesional untuk EMI, menerima royalti pertama substansial nya Beatles dari album ini, untuk penyertaan demo lagu awal yang dimainkan.
Anthology 2 dirilis pada tanggal 17 Maret 1996. Koleksi kedua yang disajikan keluar-mengambil dan demo dari sesi The Beatles 'untuk Bantuan!, Rubber Soul, Revolver, Sgt. Pepper Lonely Hearts Club Band, dan Magical Mystery Tour. Ini termasuk demo awal dipilih dan dibutuhkan untuk Lennon "Strawberry Fields Forever", yang sebelumnya hanya tersedia untuk kolektor bajakan. Lagu baru "Real Love" - ​​yang, seperti "Free as a Bird", didasarkan pada rekaman Lennon yang belum selesai - juga termasuk dalam koleksi dua CD.
Anthology 3 dirilis pada 28 Oktober 1996. Koleksi ketiga menampilkan keluar-mengambil dan demo dari The White Album, Abbey Road, dan Let It Be serta beberapa lagu Beatle pasca dari Harrison dan McCartney.

Album ketiga meliputi, ketika sisi-by-side meletakkan, menjadi salah satu kolase dicat panjang mengupas berbagai poster dan cover album mewakili berbagai tahap karir The Beatles. Ini adalah karya Klaus Voormann, yang juga menciptakan sampul album untuk Revolver di tahun 1966. Anthology mencakup Voormann diperlukan untuk menciptakan unsur cover-nya untuk Revolver dalam kolase. Dalam video musik untuk "bebas seperti burung", kolase Anthology muncul sebagai poster di jendela toko sebagai kamera panci cepat di seberang jalan. Desain juga menghiasi rilis VHS, laser disk dan DVD, sekali lagi harus benar dihadapi dengan meletakkan kasus sisi-by-side. Setelah rilis Anthology 3, toko HMV tersedia lengan kardus yang dirancang untuk menampung semua volume CD ketiga yang masing-masing sisi lengan membuat setengah dari kolase.
Semua tiga album dibuat digital tersedia di iTunes Store pada 14 Juni 2011, bersama album Anthology Highlights baru yang menampilkan pilihan lagu dari ketiga album.

Buku

Artikel utama: The Beatles Anthology (buku)


Sampul Buku Anthology Beatles novel
Pada Oktober 2000, The Beatles Anthology buku dirilis, yang mencakup wawancara dengan keempat anggota band dan lain-lain yang terlibat, ditambah foto langka. Banyak dari wawancara yang dikutip adalah dari yang ditampilkan dalam film dokumenter. Buku ini dirancang sebagai format besar bersampul, dengan karya seni imajinatif seluruh, dan menyebar secara visual mengesankan dan berwarna-warni yang menampilkan beberapa grafis yang relevan dengan kronologi melanjutkan, array fotografi dan berbagai gaya teks dan layout. Buku ini langsung pergi ke atas daftar buku terlaris New York Times [1] Pada tahun 2002, buku itu dirilis sebagai novel format besar..

belum pernah dirilis rekaman

Informasi lebih lanjut: Karnaval Cahaya
Selama awal tahun 1995 sebagai pekerjaan di The Anthology Beatles terus, Yoko Ono dan McCartney mencatat sepotong avant-garde disebut "Hiroshima Langit Selalu Biru". Ono disediakan vokal dan McCartney bermain bass, sementara Sean Lennon, Linda McCartney, dan anak-anak McCartney memainkan berbagai instrumen. Potongan disiarkan di televisi publik Jepang dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 pemboman atom Hiroshima [2].
Lagu "Karnaval Cahaya" yang tercatat selama Sersan. Kesepian sesi Pepper Klub Hati Band dimaksudkan akan dirilis pada album "Anthology 2", tapi diveto oleh George Harrison. [Kutipan diperlukan]
Dilaporkan bahwa McCartney, Harrison dan Starr bekerja pada sebuah komposisi baru yang disebut "Semua untuk Cinta" pada Maret 1995, dimaksudkan sebagai trek Anthology 3, tapi upaya itu ditinggalkan. [3] Tidak ada versi dari lagu tersebut telah mencapai publik .
Quote:
Promotional items

Masing-masing dari tiga album Anthology didampingi oleh sampler CD promosi dikirim ke stasiun radio lama sebelum tanggal rilis resmi. CD ini telah sejak menjadi kolektor item yang sangat dicari. Bahkan jarang adalah versi vinyl sampler untuk Anthology 2, yang hanya dikirim ke stasiun radio perguruan tinggi dan fitur penutup yang berbeda (meskipun isinya sama).
Pada bulan Oktober 1996 ada rilis sangat terbatas dari EMI, kasus kaca penutup ke rumah semua volume CD tiga, yang telah sejak menjadi sangat langka, mengambil harga tinggi di kalangan kolektor.
Parodi

Keberhasilan album Anthology itu diparodikan oleh rilis Arkeologi yang Rutles 'beberapa bulan kemudian. Album ini bahkan termasuk spoof dari "bebas seperti burung", berjudul "Tidak Tahu Kenapa." Mungkin pantas, penundaan dalam rilis volume ketiga dari The Beatles 'seri akhirnya berarti bahwa Rutles' parodi tiba di toko pada hari yang sama dengan inspirasi.
"Weird Al" Yankovic diparodikan The Anthology Beatles di TV Al khusus. Dia bilang dia punya copy dari Anthology, fiksi 17 yang dia mengaku tidak akan tersedia untuk umum untuk sementara waktu. Dia bermain untuk penonton trek dari Paul McCartney menyikat gigi dan Ringo Starr mencukur sebelum The Ed Sullivan Show.
Para Carvey Dana Tampilkan parodi ditayangkan wawancara beberapa lama setelah siaran, berjudul "The Beatles Sisa Kenangan

    



  #3







0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...