Posts Subscribe comment Comments

Batuk? Flu? Pusing? kecil, mo cepet sembuh? liat sini aja !!!

Cara Menyembuhkan Penyakit Flu tanpa mengkonsumsi Obat

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan dalam rangka menyembuhkan flu tanpa obat, yaitu dengan cara mempertinggi daya tahan tubuh dan meringankan atau menghilangkan gejalanya. Cara-caranya tersebut yaitu:
1. Memperbaiki atau meningkatkan konsumsi gizi makanan pada umumnya, seperti karbohidrat, protein, lemak, mineral, vitamin dan air putih. Bahan-bahan ini akan memperkuat daya tahan tubuh.
2. Hiruplah uap air panas yang akan menolong melonggarkan dan mengencerkan ingus sehingga dapat membuka saluran hidung yang tersumbat, tanpa menggunakan obat.
3. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin C,Vitamin C sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh dan mempunyai sifat antiinfeksi. Selain itu hindarai minuman yang dingin atau es.
4. Minumlah Air putih sebanyak mungkin, karena Air putih bisa menambah kekebalan tubuh, dan mempunyai sifat antifeksi
Jika Flu agan agan sekalian masih ada, sebaiknya anda berkunjung saja ke dokter, karena kemungkinan besar itu adalah radang yang kronis
Semoga Berguna Buat kalian ya


Menyembuhkan Batuk Tanpa Mengkonsumsi obat

Ternyata gan, ada Ramuan obat tradisional untuk mengobati batuk oh gan, dengan cara yang sangat simpel namun dapat mengatasi batuk secara efektif. Untuk mengatasi masalah batuk anda dengan cara berikut ini gan:
Ambil 3 ruas jahe, kupas, lalu cuci bersih Lalu bakar, keprak jahe yang sudah dibakar tadi kemudian masukkan ke dalam segelas air mendidih. Tambahkan gula batu secukupnya. Minum selagi hangat lakukan ini setiap pagi dan sore hari sampai batuk anda sembuh. Semoga Berguna Bagi  sekalian ya 


Cara Menyembuhkan penyakit Pusing Tanpa Mengkonsumsi Obat

1. Mencari udara segar
Udara segar dan sejuk dapat mengurangi ketegangan di kepala, yang pada akhirnya juga dapat meredakan sakit kepala.
2. Minum teh hitam
Antioksidan dalam teh hitam, bisa membantu meringankan sakit kepala karena kepanasan. Jika dibandingkan teh hijau, teh hitam mengandung lebih banyak efek yang bisa meredakan sakit di kepala.
3. Tidur
Saat mengalami sakit kepala, tidur adalah solusi yang mudah dan tepat. Tidur dapat membantu meringankan sakit kepala dan menyegarkan tubuh kembali.
4. Gunakan Kain Lembab
Tempelkan kain lembab di dahi selama beberapa menit kemudian cobalah untuk berbaring. Kain lembab ini akan meredakan ketegangan yang terjadi di kepala. Selain kain, Anda juga bisa menggunakan handuk dingin atau basah.

Semoga Berguna Bagikalian ya 

Sekian Dari Saya , Pesan Saya
Do The Best To Get the best

3

Admin nyarios ... :

nice info gan...
salam hangat dari blogger prematur
temukan saya di
http://aabelkarimi.blogspot.com/

Ilmu Pengetahuan nyarios ... :

Oke gan...
saya kunjung balik...

tirto nyarios ... :

Cukup bermanfaat. Terimakasih buat infonya.

Silahkan Tulis Komentar Anda ...